rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Tuesday, April 10, 2018

5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel

      Tuesday, April 10, 2018
5 Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Yang Membandel


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Salah satu teknik menghilangkan jerawat yang tidak jarang dilakukan ialah dengan teknik memencet jerawat, tetapi sayangnya tidakan ini malah dapat merusak jaringan kulit dan lapisan kulit, sampai-sampai dapat membekas jerawat yang membandel.

Bekas jerawat atau flek hitam pada wajah tentunya paling mengganggu penampilan, tetapi Anda tak butuh khawatir sebab sebenarnya kita tanpa butuh mengeluarkan ongkos yang mahal guna perawatan di salon guna menghilangkannya. Anda bisa menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan memakai bahan-bahan alami yang terdapat di alam dan tidak sedikit ditemukan di pasar atau supermarket terdekat. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami pastinya lebih aman dan tidak memunculkan efek samping riskan seperti andai menggunakan obat-obatan kimia. Ada tidak sedikit cara yang dapat dilaksanakan untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami.

1. Menggunakan Madu dan Telur sebagai Masker

Cara ini dipakai sebagai teknik alami guna menghilangkan bekas jerawat yang dapat dibilang lumayan ampuh. Cara nya dengan mengunakan kedua bahan secara bersama-sama agar hasilnya maksimal. Bagi menghilangkan bekas jerawat yang membandel pada wajah, kita dapat menciptakan masker wajah alami dengan telur dan pun madu. Tapi ingat, telur yang digunakan lumayan putih telurnya saja. Kalau bisa gunakan masker ini usahakan sebelum istirahat sampai bangun lagi di pagi harinya, lakukan teknik ini secara konsisten supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menggunakan Gel Lidah Buaya

Lidah buaya seringkali dikenal dengan obat alami penumbuh dan penyubur rambut. Namun ternyata lidah buaya pun dapat dijadikan sebagai obat alami guna menghilangkan bekas jerawat. Bagi menghilangkan bekas jerawat dengan memakai lidah buaya sangatlah gampang dengan teknik mengambil gel lidah buaya lantas oleskan pada unsur wajah yang ada bekas jerawat secara merata. Lakukan urusan ini secara rutin masing-masing harinya, sangat tidak 2-3kali sehari. Maka dengan sendirinya jerawat yang membandel bakal berangsur menghilang tanpa bekas.

3. Dengan Menggunakan Air Jeruk Nipis

Jeruk nipis tidak sedikit sekali manfaatnya, selain guna menghilangkan bau badan atau ketiak ternyata jeruk nipis pun dapat dipakai untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan memakai jeruk nipis cukuplah mudah, yakni degan teknik mengoleskan air perasan jeruk nipis pada wajah yang ada jerawat secara merata. Kemudian diamkan selama tidak cukup lebih 15 hingga 18 menit, lantas bilas dengan memakai air hangat seraya dipijat secara halus.

4. Menggunakan Rempah Bawang putih

Bawang putih selain guna bumbu rempah dapur ternyata bias pun untuk menghilangkan bekas jerawat membandel pada wajah. Caranya yakni dengan haluskan 2-3 buah bawang putih lantas oleskan pada wajah yang ada bekas jerawatnya secara merata. Meskipun bau, tetap konsisten guna melakukan teknik ini supaya jerawat membandel cepat berangsur menghilang.

5. Menggunakan Tomat Sebagai Masker

Tomat adalahsalah satu bahan alami yang lumayan ampuh dan di antara bahan teknik menghilangkan bekas jerawat kita. Tomat kaya bakal kandungan vitamin C, ini dapat menolong menghilangkan bekas jerawat atau juga kulit kering yang membandel dan sulit dihilangkan pada lokasi wajah.

Membuat buah tomat sebagai masker sangatlah mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Caranya dengan menyiapkan satu atau dua buah tomat yang tidak terlampau matang. Selanjutnya blender hingga halus dan tidak boleh menambahkan air.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment