rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Thursday, April 5, 2018

5 Cara Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Cuma Modal Gadget

      Thursday, April 5, 2018
Rajinbanget -Tidak dipungkiri lagi kalau di era digital ini semua orang pasti sudah menggunakan smartphone, nah jika kalian salah satu dari pengguna smartphone dan ingin punya penghasilan tambahan dari dunia digital ini, yuk liat cara menghasilkan uang dari internet dibawah ini.

1. Coba software Android penghasil duit


Coba software Android penghasil duit


Banyak software Android yang meluangkan lahan uang. Emang sih banyak sekali nominalnya recehan namun lumayan kalau udah banyak hehe

Ini Beberapah contoh aplikasi android penghasil uang :

Google Opinion Rewards, software Google yang akan bayar anda setiap kali isi survei.
Whaff Reward, software Android sangat digemari. Banyak tugas dapat dikerjakan, mulai dari unduh aplikasi, memainkan aplikasinya dan kode referral. Masing-masing punya nilai imbalan.
Marketglory, software game online berupa simulasi politik, militer, social dan ekonomi suatu negara. Di sana dapat kumpulkan duit virtual yang dapat dicairkan.


2. Main game, jual akunnya atau jadi joki



Main game, jual akunnya atau jadi joki


Dunia game emang menggila. Sekarang main game di smartphone gak hanya jadi kesukaan pribadi. Ada goal yang pengin dicapai.

Ini jadi kesempatan besar bikin gamer. Caranya dengan main game yang sedang hits dan capai level tertentu. Setelahnya, akun tersebut dapat kamu jual ke orang beda yang perlu level tersebut.

Contoh terdapat game Mobile Legends. Bahkan terdapat yang melelang akun game ini sampai 12 juta! Spesifikasi seringkali level paling tidak 30 II server iOS, diamond 12 ribu dan skin lebih dari 40.

Cara beda di samping jualan akun, kamu dapat tawarkan diri jadi joki bikin mainkan akun orang lain. Tugasnya mendongkrak level dan menemukan item tertentu. Biasanya joki-joki ini orang yang udah profesional di bidang game, lho!

3. Jualan online



Jualan online


Yap! Ini teknik mudah menemukan uang sangat favorit. Modal kamera smartphone dan jepret produk. Lalu, sebar di media sosial atau pakai platform jual beli laksana Tokopedia, Bukalapak, Jualo, Elevenia dan lainnya.

4. Beternak akun media sosial kemudian jual


Cukup tidak sedikit brand atau bisnis yang perlu akun yang udah jadi. Mereka seringkali butuh akun yang udah jadi dengan follower banyak. Jadi gak repot lagi bikin branding dari mula karena akunnya udah kelihatan kece.

Nah, kesempatan ini dapat kamu manfaatkan. Media sosial Instagram sedang melambung ketika ini. Kamu dapat bikin tidak sedikit akun, andai memungkinkan dengan username brand tertentu, kemudian perbanyak follower-nya.

Ada sejumlah cara bikin dapet tidak sedikit follower. Ada yang pakai teknik blackhat atau culas dengan buat akun haters artis tertentu. Kemudian, sesudah followers-nya udah tidak sedikit maka username-nya diubah. Ini teknik mudah mendapatkan dana yang gak dianjurkan banget!

5. Menjadi Seorang influencer



Menjadi Seorang influencer


Influencer sesuai diberi predikat kasta tertinggi di media sosial. Jika buzzer mempunyai jumlah pengekor dua atau tiga ribu maka influencer seringkali sudah punya paling tidak 10 ribu pengikut. Tentu saja bayarannya jauh lebih tinggi!

Modal kamera smartphone, seorang influencer dapat sajikan konten-konten unik yang dapat menghipnotis pengikutnya dan pengekor baru.

Gak ada formula baku buat dapat terkenal. Tapi, biasanya, seseorang punya X-factor yang buat dia unik di mata orang lain. Contoh, wajah cantik atau tampan, suara bagus atau bertingkah lucu!

Hampir sama dengan micro-influencer, brand akan endorse semua seleb media sosial ini bikin pakai produk mereka. Mereka pun dapat bayaran bikin setiap potret atau video yang memperlihatkan produk.

Dari kelima penjelasan diatas hanyalah beberapa ringkasan dari saya, untuk menghasilkan uang dari internet masih banyak lagi cara untuk mendapatkan uang di era digital ini
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment