rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Thursday, March 1, 2018

Bergabung Dengan Liverpool, Van Dijk Harus Naikkan Level Permainannya

      Thursday, March 1, 2018
Bergabung Dengan Liverpool, Van Dijk Harus Naikkan Level Permainannya

Rajinbanget.com - Virgil van Dijk menyatakan proses adaptasinya di Liverpool tidak mudah. Sejak awal, bek asal Belanda tersebut harus mendongkrak level permainannya.

Didatangkan dari Southampton dengan harga 75 juta pound sterling Januari lalu, Van Dijk sempat mengalami kendala pada sejumlah laga awal. Ia bahkan sempat dikritik saat Liverpool kalah dari West Bromwich Albion dan Swansea City sejumlah pekan lalu.

Namun, pelan namun pasti, Van Dijk mengindikasikan kualitasnya. Pada tiga laga terakhir ketika Van Dijk menjadi starter, Liverpool melulu kebobolan satu gol.

Van Dijk menyatakan proses transisinya di Liverpool tidak langsung mulus. Namun sekarang ia telah mulai terbiasa dengan gaya bermain Liverpool.

"Saya mulai terbiasa dengan teknik bermain kami. Intensitas permainan di Liverpool jauh lebih tinggi daripada lokasi saya sebelumnya," Van Dijk mengatakan untuk BBC Sport dan dilansir Soccerway.

"Setiap hari di sini berat. Kami bekerja paling keras, tidak sedikit berlari, dan terdapat perbedaan besar. Saya mesti benar-benar mendongkrak level, terutama di awal."

Van Dijk pun mengungkapkan asa besar bergabung dengan Liverpool. Ia hendak sukses dan meraih segalanya bareng The Reds.

"Saya datang guna mendapatkan segalanya di Liverpool. Saya datang karena tidak sedikit hal. Saya cinta fansnya, atmosfer di stadion, serta sokongan fans ketika tandang. Kualitas yang kami di dalam kesebelasan luar baisa. Saya bangga dan senang terdapat di sini," kata Van Dijk.

"Juergen Klopp pun adalahsosok spektakuler yang paling berkualitas. Dia punya tidak sedikit atribut yang menciptakan kami dapat meraih tidak sedikit hal bagus pada masa depan," papar sang pemain.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment