rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Friday, May 4, 2018

5 Game Android Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan Selain Mobile Legend

      Friday, May 4, 2018
5 Game Android Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan Selain Mobile Legend


5 Game Android Terbaik, Game memang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kalian, terutama bagi kaum pria sudah pasti hampir semua dari anak-anak sampai orang dewasa pun suka bermain game, selain game console atau pc pastinya merekan bermain game di perangkat android yang mudah untuk di bawa-bawa. Nah di postingan kali ini bisa kalian simak game apa saja yang popular dan asik dimainkan di ponsel anda hehe, Yuk simak list berikut ini

Daftar Game Android Terbaik Terbaru 2018

1. Modern Combat 5

Kalau lo pernah main game FPS di PC, Modern Combat 5 pun nyuguhin gameplay yang serupa kayak gitu. Lo akan menemukan sekian banyak  elemen laksana menembak, tiarap, sprint, melempar granat, sampai menghujamkan pisau ke tubuh musuh secara diam-diam. Sebagai unsur improvisasi dari seri sebelumnya, penambahan ragam senjata keren pasti saja diperlukan. Pistol, bedil mesin, sampai bedil runduk ialah segelintir jenis senjata yang dapat lo pergunakan di sini.

Walau durasi per levelnya kini dibuat lebih singkat ketimbang Modern Combat 4 (sekitar separuhnya), tetapi simulasi perang virtual yang lo mainkan dalam seri ini jauh lebih seru, mendebarkan, dan buat ketagihan. Semua empiris sensasional itu bak dipadatkan ke dalam satu wadah yang lebih ringkas tetapi menggaransi output kualitas yang lebih menjanjikan.

2. Brother in Arms 3



Brother in Arms 3 ialah salah satu game Gameloft yang usianya cukup uzur, namun tetap tidak sedikit dijadiin pelarian bahkan bikin gamer pendatang yang pengen ngerasain pengalaman sangat nyata “terperangkap” dalam medan perang. Mengambil perspektif orang ke-3, dalam game ini lo dapat nikmatin enam kampanye yang masing-masing dibagi ke dalam enam tujuan kecil dan tiap tempatnya bercorak Perang Dunia Ke-2. Contoh yang sangat kental ialah kastil Nazi di Jerman. Setiap misi dapat lo tuntasin dalam hitungan menit, kok. Makanya, game ini cukup ideal bikin dimainin di sela-sela kegiatan lo atau pas lo kebetulan lagi penat sama segala problema dan kegalauan hidup yang melanda lo.

3. Dead Trigger 2



Dead Trigger 2 pun adalahgame shooter yang bertugas guna menumpas seluruh Zombie yang berkeliaran. Game yang diselimuti grafis sempurna ini, dapat membuat suasana menegangkan untuk anda mainkan. Bantai seluruh Zombie yang menjijikkan, pakai segala cara, dan menangkan seluruh misi tersebut!

4. Tekken Mobile



Jawara game fighting yang sering anda mainkan di PlayStation ini kini muncul di Android. Meski mempunyai mekanisme gaming yang bertolak belakang dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik bikin dimainkan.

5. Assassin's Creed Pirates



Ada yang tahu game Assassin's Creed? Ya, game yang tadinya harus anda mainkan di PC gaming berbobot | berbobot | berkualitas tinggi ini juga dapat kamu mainkan di smartphone Android. Namanya Assassin's Creed Pirates, game ini bisa menjadikan anda seorang bajak laut yang sangat ditakuti di Caribbean. Bayangkan, dengan umur anda yang masih muda, kamu dapat merasakan empiris menjadi kapten bajak laut yang sarat rasa ambisius.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment