rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, July 1, 2018

Hasil Pertandingan Spanyol vs Rusia Skor Akhir 3 - 4

      Sunday, July 1, 2018
Hasil Pertandingan Spanyol vs Rusia Skor Akhir 3 - 4


Prediksi Skor - Stadion Luzhniki menjadi saksi tahapan Rusia ke babak perempat final Piala Dunia 2018. Minggu (1/7) malam WIB, Rusia mengungguli Spanyol lewat suatu laga yang ditentukan sampai babak adu penalti.

Spanyol dan Rusia bermain terbuka semenjak menit mula laga. Namun, lebih tidak jarang terjadi perebutan bola di tengah lokasi lapangan. Sepuluh menit babak kesatu dimulai, tidak terdapat peluang riskan yang terjadi.

Spanyol kesudahannya membuka skor pada menit ke-12. Marco Asensio mengeksekusi sepakan bebas. Bola tanpa sengaja tentang Sergei Ignashevich yang terjadi kalah berkelahi dengan Sergio Ramos. La Roja memimpin dari gol bunuh diri.

Setelah tertinggal, Rusia menambah serangan. Dzyuba dan kolega sejumlah kali menebar ancaman. Sementara, Spanyol susah sekali mendapat ruang untuk mengerjakan tendangan ke gawang. Pada babak kesatu, melulu satu tendangan tepat sasaran yang dilepas Spanyol.

Rusia mesti menunggu sampai menit ke-41 guna menyamakan skor. Dzyuba mencetak gol ke gawang David De Gea lewat sepakan penalti. Tim berjuluk Sbornaya mendapat penalti sesudah Gerard Pique mengerjakan handball di kotak penalti. Babak kesatu selesai dengan skor 1-1.

Spanyol: David De Gea (gk); Nacho Fernandez, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba, Koke, David Silva, Isco, Marco Asensio, Diego Costa.
Pelatih: Fernando Hirero

Rusia: Igor Akinfeev (gk); Mario Fernandes, Ilya Kutepov, Sergei Ignashevich, Daler Kuzyaev, Roman Zobnin, Fyodor Kudriashov, Aleksandr Golovin, Yuri Zhirkov, Aleksandr Samedov, Artem Dzyuba.
Pelatih: Stanislav Cherchesov
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment