rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Monday, January 21, 2019

Mode Zombies PUBG Mobile akan diluncurkan pada Januari 2019, kata Tencent Games

      Monday, January 21, 2019
 Mode Zombies PUBG Mobile akan diluncurkan pada Januari 2019, kata Tencent Games

rajinbanget - Pembaruan versi 0.10.5 PUBG MOBILE akhirnya dikenalkan untuk pemakai Android dan iOS. Pembaruan versi 0.10.5, membawa sejumlah peningkatan pada map di Vikendi serta senjata baru. Royal Pass musim 5 pun tayang langsung di server. Pembaruan pun membawa senjata Mk47 baru ke permainan. Pemain dapat memakai senjata di seluruh peta Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi.

Dalam perkembangan terakhir, Tencent Games telah muncul di Twitter untuk memberitahukan sedikit hal berhubungan dengan Resident Evil 2. "Untuk merayakan Resident Evil 2 yang paling dinanti-nantikan yang akan terbit pada 25 Januari, kami merayakannya kini dengan acara Duos! Kami menunggu untuk rilis menyeluruh konten kolaborasi akhir bulan ini dan tidak sabar guna berbagi lebih tidak sedikit dengan Anda! @RE_Games, "baca tweet itu. Beberapa pemain telah diadukan melihat zombie di peta Erangel.

PUBG Mobile sudah merilis teaser mode Zombie dari crossover PUBG Mobile-Resident Evil 2 di PUBG Mobile Star Challenge pada tahun 2018. Dengan kebocoran baru yang menganjurkan penambahan mode zombie, berarti bahwa akhirnya dapat membuat jalan ke permainan akhir bulan ini. . Mode PUBG Zombies bakal menjadi paling unik bila dikomparasikan dengan mode permainan yang ada sebab Anda tidak dapat mendapatkan atau memakai senjata apa pun. Zombi tidak diperbolehkan menggunakan atau memakai persenjataan adat; kebalikannya mereka mempunyai kualitas dalam jumlah dan akan bergantung pada volume besar mereka guna mendominasi musuh mereka.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment