rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, March 4, 2018

Enrique Latih Chelsea? Begini Komentar Yang Menarik Pep, Jangan Kaget

      Sunday, March 4, 2018
Enrique Latih Chelsea? Begini Komentar Yang Menarik Pep, Jangan Kaget

Rajinbanget.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola turut berkomentar tentang kabar yang menyinggung rekannya, Luis Enrique menjadi kandidat powerful pengganti Antonio Conte di kursi manajer Chelsea musim depan.

Belakangan masa mendatang Conte di Chelsea memang dipertanyakan seiring dengan jebloknya performa The Blues. Conte juga diyakini akan dipecat di akhir musim.

Pep mengaku dengan kualitas yang dimilikinya, Enrique akan cocok di manapun, tergolong Chelsea. Meski demikian, Pep menegaskan untuk ketika ini manajer yang layak menangani The Blues tetaplah Conte.

"Ini sama dengan pertanyaan soal Thierry Henry menangani Arsenal dan Arsene Wenger. Antonio (Conte) ialah manajer yang pantas berkata tentang urusan itu," ujar Guardiola laksana dikutip Soccerway.

"Namun (Luis Enrique) mempunyai level untuk dapat melatih di manapun, tak terdapat masalah sama sekali. Luis Enrique ialah salah satu pelatih terbaik yang pernah saya lihat," lanjutnya.

"Ia ialah teman saya jadi saya tahu ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Namun Antonio ialah manajer Chelsea," tegas Pep.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment