rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Friday, April 27, 2018

Cara Membuat Es Kepal Milo Yang Lagi VIRAL, Ternyata Begini Cara Buat nya

      Friday, April 27, 2018
Cara Membuat Es Kepal Milo Yang Lagi VIRAL, Ternyata Begini Cara Buat nya


Cara Membuat Es Kepal Milo, Beberapa waktu belakangan ini anda pasti sudah dengar yang nama y es kepal,  milo atau es kepal milo ini memang lagi hits banget di tanah air. Jika masih belum terdapat yang jual di daerahmu yuk coba buat sendiri dengan resep simpel ini.  sekarang kita langsung coba aja buat dirumah dengan resep yang satu ini.

 Ini Dia Cara Membuat Es Kepal Milo

1. Es Batu

Bahan kesatu dan utama yang anda butuhkan untuk menciptakan es kepal milo yang kekinian ialah es batu. Es batu yang berbentuk cube atau balok dapat diserut halus atau ditumbuk sampai menjadi pecahan kecil, kemudian diblender sampai halus.

Setelah halus, lalu format es menjadi kepalan. Membentuknya dapat dengan teknik memasukan es yang telah halus ke dalam plastik, kemudian dipadatkan sampai berbentuk bola. Kemudian taruh kepalan es itu di atas mangkok atau gelas saji.

2. Milo bubuk

Cara Membuat Es Kepal Milo Yang Lagi VIRAL, Ternyata Begini Cara Buat nya


Bahan berikutnya ialah primadona dari jajanan yang bakal dibuat, yakni Milo Bubuk. Kalian dapat memakai milo bubuk sachet 18 gr, sejumlah 10 bungkus atau sejumlah yang kalian mau. Tuangkan milo bubuk itu kedalam satu wadah, kemudian tambahkan selama tiga sendok air panas atau sampai milo bubuk berbentuk laksana fla atau pasta.

3. Susu kental manis cokelat

Selanjutnya ialah susu kental manis, guna 10 sachet milo bubuk, dapat menggunakan susu kental manis sejumlah 220 gram atau cocok selera. Tambahkan susu kental manis ke dalam pasta milo, supaya rasanya lebih manis dan pasta milo tampak lebih kental.

Setelah pasta milo dan susu kental manis menyusun fla kental yang sempurna, tuangkan adonan itu keatas es serut kepal yang sudah diciptakan diawal tadi. Tuangkan sampai menyelimuti permukaan es kepal atau sejumlah selera. Semakin tidak sedikit fla yang dituangkan, rasanya bakal semakin nikmat dan bikin ketagihan.

4. Aneka Topping

Last but not least, tambahkan sekian banyak  topping kesenangan kalian di atas es kepal yang telah jadi. Hias es kepal kalian seindah mungkin supaya tampilannya dapat jadi instagramable.

5. Es Kepal Siap Disajikan

Yuhuuuh!! Es kepal milo homemade juga siap disantap. Selamat mengupayakan dan selamat menikmati. Gimana genk apa kalian tertarik untuk buat sendiri dirumah ? hehe
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment