rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, August 26, 2018

5 Game Android Offline Terbaik 2018, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Bingung

      Sunday, August 26, 2018
5 Game Android Offline Terbaik 2018, Cocok Buat Kamu Yang Lagi Bingung

rajinbanget - Ayoo disini siapa yang hobi main game mobile alias di smartphone heheh nah berhubung banyak pertanyaan tentang game offline terbaik saat ini, nah makan di postingan kali ini saya akan memberikan rekomen bagi kalian yang lagi bingung mau main game apa nih.

Langung saja kita simak game android offline terbaik saat ini

1.Swamp Attack

Game android offline ini bergenre laga serta sangat menantang, ide cerita dari game ini lumayan ringkas tapi masih menyenangkan. Pemain ditugaskan untuk menjaga pondok alias rumahnya yang berada di tengah rawa, dari serangan fauna liar serta buas. Untuk mengalahkan  fauna liar tersebut, pemain dilengkapi senjata yang bisa diupgrade menjadi senjata pamungkas.

Swamp Attack sendiri sekarang mempunyai rating 4.4 serta game ini adalah produk dari Outfit7, developer ini bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat. Keperluan sistem operasi dari game ini adalah Android versi 4.1, jadi bagi pemakai device dengan OS Lollipop telah bisa menginstal game laga ini. Game bergenre laga ini telah didownload kurang lebih 100.000.000 kali.

2.Plants vs. Zombies 2

Game device yang bisa dimainkan tanpat internet ini sebelumnya adalah game komputer, meskipun tampilan serta ide ceritanya terbilang ringkas, tapi game ini sangatlah membikin pemainnya tertantang. Pemain diwajibkan menanam tanaman unik yang bisa menyerang zombie, jadi para zombie tak bisa memasuki tempat yang kalian jaga.
Baca juga : 5 Hero Mobile Legends Yang Jarang Di Pakai
Plants vs. Zombies 2 sekarang mempunyai rating 4.4 serta adalah game bergenre santai, total download nya telah mencapai kurang lebih 100.000.000 kali. Game ini di produksi oleh Electronic Arts, developer tersebut mempunyai kantor pusat di Geneva – Switzerland. Untuk memasang game android offline ini, sistem operasi yang dibutuhkan minimal android versi 4.1.

3.Into the Dead

Game bergenre laga ini mempunyai ide cerita berlatar belakang kiamat zombie, ide ceritanya lumayan menegangkan serta menantang. Perbuat yang wajib diperbuat untuk bersi kukuh nasib, semakin bergerak secepat mungkin serta lindungi dirimu dengan segala cara. Ketika para zombie bangkit dari kematian kalian wajib berlari secepat mungkin.

Game yang bisa dimainkan tanpa internet ini adalah produksi dari PIKPOK, developer tersebut bermarkas di negara New Zealand. Untuk bisa memainkan game ini, kalian bisa mengunduhnya di Play Store dengan cara gratis. Tetapi pastikan terlebih dahulu kapasitas penyimpanan handphonemu mencukupi, sebab ukuran game ini lumayan besar kurang lebih 73MB

4.Angry Birds Rio

Game android offline ini bergenre arkade yang menyenangkan, serta membikin pemainnya berfikir untuk menyelesaikan misinya. Ide ceritanya lumayan ringkas dengan konsep sederhana, pemain diminta melempar seekor burung memakai ketapel, untuk merubuhkan benteng dari laawannya yang bebentuk kepala babi.

Saat ini Angry Birds Rio telah didownload kurang lebih 500.000.000, rating yang dimilki juga lumayan tak sedikit yaitu 4.4. Game ini adalah produk dari developer asal Finlandia yaitu Rovio Entertainment Ltd. Untuk menginstal game tersebut wajib dipastikan dahulu, sistem operasi androidmu versi 4.1 alias lebih.

5.Dead Trigger 2

Game satu ini termasuk bergenre laga dengan latar belakang kiamat zombie. Pemain wajib bersi kukuh dari serangan zombie dari seluruh penjuru kota, memakai beberapa macam tutorial serta senjata. Game laga ini telah didownload kurang lebih 50.000.000 kali, serta ratingnya telah mencapai angka 4.5. Game android ini adalah produk dari developer asal Republik Ceko yaitu MADFINGER Games.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment