rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, August 19, 2018

Ini Dia 5 HERO Terkuat di Mobile Legend 2018

      Sunday, August 19, 2018
Ini Dia 5 HIRO Terkuat di Mobile Legend 2018


rajinbanget - Buat kalian para pecinta mobile legend pastinya sudah tau dan tidak asing lagi dengan nama-nama hero andalan kalian heheheh, apa lagi hero yang punya kekuatan lebih jago dari hero lainnya,
Nah di postingan kali ini kita akan liat 5 hero mobile legend terkuat dalam setiap pertandingan

Berikut ini adalah 5 hero terbaik di mobile legends

1. Cyclops

Cyclops terbukti adalah salah satu hero Mage paling lama yang dihadirkan di Mobile Legends. Tetapi popularitasnya tetap saja mengungguli tidak sedikit Mage yang lebih baru, semacam Chang’e, Valir, Pharsa, ataupun Odette (emang tetap ada ya yang pakai Odette? kwkwk).

Tak mengherankan, Cyclops tetap sehingga Mage paling laris di ajang kompetitif sebab skillsetnya yang super lengkap. Skill 1 nya bisa menembus lawan sehingga anda bisa mengincar hero-hero tipis macam Mage alias Assassin lawan yang bersembunyi di balik Tanker.

Skill 2 nya, tidak hanya bisa digunakan untuk kabur alias mengejar musuh, damage-nya juga sakit amit-amit apabila mengenai 1 musuh. Sedangkan Skill ultinya lah yang membikin Cyclops rutin di hati.

Hero-hero licin macam Fanny, Harley, dkk. tidak sanggup berbuat tidak sedikit apabila terkunci oleh ulti dari Cyclops. Buat yang telah belajar Cyclops dari awal, tidak ada salahnya juga untuk tidak sedikit-tidak sedikit melihat pertandingan yang ada Cyclops nya untuk menemukan trik-trik alias combo baru.

Setidak sedikit apapun postingan serta video, semuanya tidak bakal bisa membikin anda pakar apabila tidak sempat anda pelajari sendiri dengan tekun.

2. Kagura

Kagura juga boleh dibilang hero lama tetapi sekarang ia kembali timbul di panggung kompetitif. Sedikit tidak sama dari Cyclops yang rutin timbul di setiap musim, Kagura sempat hilang dari dunia persilatan kelas profesional.

Tetapi hero idola para wibu ini sekarang kembali mewarnai hari-hari kompetitif Mobile Legends. Sebetulnya, kita mengerti kenapa waktu itu Kagura sempat malu-malu timbul ke permukaan. Kagura hampir sama kegunaaannya dengan Harley: Mage licin yang bisa buat sakit kepala musuh-musuhnya (ataupun kawannya).

Tetapi demikian, Harley jauh lebih mudah dikuasai ketimbang Kagura. Jadi, tidak sedikit pemain profesional yang kemarin-kemarin lebih memilih Harley. Tetapi demikian, faktanya, Kagura punya skill yang jauh lebih lengkap serta lebih tidak sedikit dibanding Harley.

Makanya, gadis berpayung ini kembali meramaikan dunia persilatan tingkat pro di Mobile Legends. Buat anda yang telah menguasai Cyclops tadi, Harley serta Kagura bisa sehingga sasaran hero selanjutnya untuk dikuasai.

Kami sempat mengorek beberapa trik dari jagoannya Kagura Indonesia, Lemon. Anda bisa mengawali belajar hero ini dari sana juga.

3. Grock

Grock mungkin terbukti tidak bisa dibilang hero baru tapi juga bukan hero lama sebab ia telah dihadirkan di tahun 2017. Tetapi, pada masa awal-awalnya rilis, Grock tetap malu-malu masuk ke panggung utama.

Grock mungkin terbukti tidak bisa dibilang mudah dikuasai sebab skill kedua-nya. Tetapi, skill kedua-nya inilah yang membikin Grock sangat unik dibanding Tanker lainnya di Mobile Legends. Grock bisa membikin tembok baru yang bisa sangat berkegunaaan untuk memotong ataupun mengunci pergerakan hero lawan.

Penguasaan skill kedua dari Grock inilah yang membedakan antara pemain pro serta amatir. Jadi, latih baik-baik timing serta posisi skill kedua dari Grock ini sebab apabila anda tidak pintar-pintar melemparkan tembok, anda bisa sangat memenyesalkan tim sendiri dengan Grock.

Sama semacam Johnson, Grock bisa dikombo dengan hero-hero lainnya demi memperoleh kill dengan mudah. Contohnya semacam META Grock dengan Zhask serta Estes yang terkenal pada MPL Season 1 kemarin. Tetapi, pastinya kekompakan sangat dibutuhkan dalam kombo tersebut.

Apabila anda adalah solo warrior di ranked, tentu bakal susah untuk mencoba kombo hero. Tetapi bagi anda yang mau mencoba serta perlu kawan, yuk mulai dicari di beberapa komunitas serta grup Mobile Legends!

4. Hylos

Tank berwujud centaur ini terbukti telah biasa dijumpai di ajang kompetitif, mesikipun pada awal rilis ia tidak seterkenal sekarang. Keterkenalan ini bisa bersi kukuh dikarenakan keunikan skill-skillnya. Di samping itu, Hylos adalah tank yang sangat tebal lho!

Selain unik, skillset dari Hylos ini terbilang lumayan lengkap. Skill 1 nya adalah stun, skill 2 nya adalah penyumbang damage tinggi, sedangkan ulti-nya adalah “jalan surga”.

Sama semacam Grock, ada sesuatu yang membedakan antara pemain pro serta amatir pada Hylos, yaitu ulti-nya. Penempatan ulti yang baik bakal merubah arus pertandingan dengan cara drastis. Contohnya saat anda berada dalam posisi kalah, oleh sebab permainan Hylos yang baik, anda bisa saja menang!

Tetapi pasif dari Hylos inilah yang membikin hero ini menjadi super tanky. Setiap Mana yang diperoleh dari equipment / item serta emblem bakal dikonversi menjadi HP. Belum lagi, apabila mana dari Hylos habis, HP bisa menjadi pengganti mana untuk modal mengeluarkan skill. Overpowered, bukan?

Kalian yang berminat untuk mendalami Hylos bisa mulai dengan membaca hero academy-nya serta juga yang tentu membeli heronya.

5. Alpha

Alpha tergolong salah satu hero yang memperoleh buff maupun nerf pada beberapa patch akhir-akhir ini. Meskipun sempat menghilang dari peradaban, ia pun kembali bersinar dibuktikan dengan kemunculannya di turnamen Weekdays ataupun 3x kualifikasi MPL Indonesia Season 2 (Q1, Q2, serta Final Qualifier).

Hal yang membikin ia naik daun kembali mungkin sebab ia lebih mudah dikuasai dibandingkan beberapa hero Fighter lainnya. Ia juga sanggup bersi kukuh di baris depan saat teamfight berjalan. Kadang Alpha pun tahan banting mesikipun dikeroyok oleh 5 hero sekalipun.

Kuncinya terletak di skill kedua-nya yang bisa meningkatkan HP. Sebetulnya tidak hanya itu, skill-skill Alpha lainnya juga bisa dimaksimalkan pemakaiannya apabila anda membeli item Bloodlust Axe. Apabila anda mekegunaaankan skillnya di waktu yang cocok, bisa sehingga anda bakal berawet di teamfight, bahkan tidak mati!

Untuk anda pemain lama yang belum sempat mencoba Alpha, tiada kata telat untuk belajar. Lagipula, skin Alpha hadiah season 6 ranked kemarin-kemarin bisa menjadi penyemangat anda untuk mengawali petualangan pembelajaran Alpha (well, bagi anda yang punya!).

logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment