rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Wednesday, February 20, 2019

Kamu Harus Tau 5 Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti di MSC Damage nya Gila Sih !

      Wednesday, February 20, 2019
rajinbanget - Halo teman2 semua, jadi kali ini kita akan membahas hero ML yang paling ditakuti di ajang MSC Hero ini mungkin kurang begitu popular dalam ajang turnamen, Karna kemampuannya yang mematikan sehingga membuat hero ini sering dibanned.

Kalau gitu tanpa lama2 lagi langsung aja kita bahas hero apa ajakah itu heheheh ..........

Hero Mobile Legends Paling Mematikan

1. Helcurt

Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti

Hero Assassin yang lagi naik pamor ini memperlihatkan peran pentingnya dalam pertarungan dengan masuk ke susunan hero sangat sering di-banned di MSC 2018. Helcurt paling ditakuti sebab burstdamage dari skill 2-nya yang sakitnya enggak ketahan. Dia pun dihindari dalam pertarungan sebab mobilitasnya yang paling tinggi. Apalagi andai dia memakai skill Ulti yang menciptakan layar gelap selama sejumlah saat.

Sebenarnya yang sangat ditakuti dari Helcurt bukanlah burstdamage dan mobilitasnya saja. Efek kontrol berupa silent sekitar satu detik lah yang buat 10 kesebelasan yang berlaga di MSC 2018 mau enggan harus nge-banned dia. Hal ini membuatnya seakan menjadi Assassin paket lengkap sebab mampu membungkam hero carry musuh dengan efek silent-nya, kemudian menghabisinya dengan cepat.

2. Grock

Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti

Bisa dibilang seringnya Grock di-banned menjadi dalil kenapa Chou dan Jawhead menjadi hero sangat sering di-pick sepanjang gelaran MSC 2018. Jika Grock enggak di-banned, udah tentu dia akan masuk susunan hero sangat sering dipilih. Bersama Martis dan Hayabusa, dia menjadi hero beda yang hadir sebagai pick maupun banned hero di semua pertandingan MSC 2018.

Pencapaian itu terbilang istimewa bikin Grock. Pasalnya, sebelum MSC 2018 dia menjadi di antara hero yang sangat jarang digunakan. Namun, tiba-tiba datang buff dari antah berantah yang membuatnya imun terhadap kontrol saat memakai skill 1 seraya nempel tembok. Trik ini tadinya bekerja dengan efek pasif Rapid Boots. Namun, efek ini bakal segera dihapus oleh Moonton.

Tak melulu trik imunnya, Grock pun ditakuti sebab damage-nya yang terbilang besar guna ukuran Tank. Belum lagi kombinasi skill-nya yang membuatnya jadi support yang baik berkat skill blokade temboknya.

3. Selena

Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti

Hero yang diduga akan menjadi hero most banned di MSC 2018 ternyata melulu berada di peringkat keempat. Sementara itu, dia melulu tampil di pertandingan sejumlah lima kali. Meski tergolong jarang hadir dan enggak menjadi hero sangat sering di-banned, Selena tetap saja jadi di antara hero yang sangat ditakuti di Mobile Legends.

Hal itu tentu berdalih karena keterampilan transformasi dan kombinasi skill-nya yang unik. Menguasainya memang perlu waktu. Namun, sekali lo dapat memahaminya, Selena seakan jadi hadiah utama. Kemampuan transformasinya pun membuat serangannya paling sulit ditebak.

Tetap saja keterampilan yang sangat ditakuti dari Selena ialah skill 2 yang mempunyai efek stun maksimal sekitar 4,5 detik. Mengenai skill ini ke arah musuh memang perlu akurasi tingkat tinggi. Namun, sekali kena, waktu juga terasa jadi lebih lama. Skill ini pun punya deviden besar sebagai kontrol tak terduga ketika sedang team fight.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti

Hayabusa layak disebut sebagai 'pahlawan kesiangan'. Di Season lalu, popularitas sang hero kalah dari hero Assassin lain laksana Lancelot dan Gusion. Namun, secara tak tersangka datang rework dari Moonton yang menciptakan Hayabusa seakan belajar keterampilan baru. Pada awalnya, rework ini dirasakan nerf. Namun, Moonton mengerjakan penyesuaian lanjutan sampai-sampai semua pemain Mobile Legends sepakat bahwa rework Hayabusa ialah buff.

Buktinya dapat lo lihat pada MSC 2018. Dia tidak jarang kali tampil 'di balik layar' sebab selalu kena banned di 25 pertandingan. Burstdamage yang besar dan kombinasi skill-nya menciptakan Hayabusa menjadi spesialis permainan objektif. Di mana terdapat Hayabusa, bakal ada turret yang roboh dengan cepat.

Dibanding Bane sebagai sesama spesialis push, eksistensi Hayabusa lebih riskan karena dia paling kuat dan lincah. Dia juga jadi paling susah guna dikalahkan. Alasan berikut yang buat dia menjadi paling populer di MSC 2018 serta ranah kompetitif Mobile Legends ketika ini.

5. Martis

Hero Mobile Legends Yang Paling ditakuti

Satu-satunya hero Mobile Legends yang hadir di susunan hero sangat ditakuti dan hero sangat laris di MSC 2018. Hal itu secara enggak langsung mencerminkan betapa pentingnya Martis di meta ketika ini.

Dia memang sudah kena nerf sejumlah kali semenjak diluncurkan perdana pada Maret 2018. Namun, keberadaannya dalam game benar-benar urgen sebagai damage dealer. Bukan hanya punya burst damage yang besar, Martis pun punya keterampilan kontrol yang baik berkat efek stunskill 1 dan knock backskill 2.

Di antara tersebut semua, urusan yang buat Martis begitu ditakuti dalam game ialah efek imun kontrol dari skill 2. Sama kayak Lancelot, Martis sulit sekali disentuh andai pemakainya punya insting dan timing yang bagus saat memakai skill 2. Meski enggak imun dari damage laksana Lancelot, tetap saja udah lebih dari cukup bermanfaat dalam team fight.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment