rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Thursday, February 21, 2019

Sebelum Beli Hero Badang Mobile Legends Sebaiknya Kamu Baca Ini Dulu

      Thursday, February 21, 2019
Sebelum Beli Hero Badang Mobile Legends Sebaiknya Kamu Baca Ini Dulu

rajinbanget - Salah satu hero Fighter baru di Mobile Legends, Badang terlihat kurang bercahaya jika dikomparasikan dengan Aldous, Thamuz, atau Leomord. Biasanya, saat Moonton merilis hero baru, hero tersebut akan jadi Meta yang overpowered (OP). Akan tetapi, urusan itu bertolak belakang dengan yang dirasakan oleh Badang.

Sebelum kamu beli sebaiknya kamu baca artikel ini dulu guys ................

1. Efek Kontrol yang Nanggung

Melihat dari pertumbuhan meta di season ini, keterampilan kontrol sangatlah berperan urgen di dalam masing-masing pertandingan. Biasanya semua pemain yang berperan sebagai Fighter memilih hero dengan keterampilan kontrol laksana Martis, Ruby, ataupun Chou. Efek kontrol seringkali digunakan saat melakukan ganking ataupun war.

Meskipun tetap memiliki keterampilan kontrol berupa efek stun yang didapatkan dari skill pasif, urusan itu masih dirasa tidak cukup efektif untuk mengerjakan kedua strategi tersebut. Selain sebab durasi yang paling cepat, efek stun ini juga dapat diantisipasi dengan memakai Flicker. Apalagi efek stun baru terpicu ketika musuh berada di sekitar tembok.

Di samping itu, Badang memiliki keterampilan untuk mengepung laju musuh memakai skill 2-nya. Namun, skill tersebut dapat diantisipasi dengan Flicker. Terkadang, skill 2 juga dapat jadi bumerang untuk Badang andai tak sukses mengenai musuh. Lebih parahnya lagi, blokade yang mestinya dipakai untuk merintangi musuh yang kabur, justeru menjadi blokade untuk dirinya sendiri.

2. Serba Bisa yang Biasa Aja

Hero-hero Fighter di Mobile Legends seringkali mempunyai ciri khasnya tersendiri. Contohnya laksana Alucard atau Ruby dengan keterampilan lifesteal, Chou dengan keterampilan kontrol tiada henti, atau Aldous yang dapat membuka map sekaligus damage dealer.

Badang sebetulnya mempunyai segala kemampuan. Sayang, dia lebih tepat dinamakan serba dapat ketimbang spesialis. Hal inipun dirasakan kurang menguntungkan sebab serba bisanya Badang membuatnya lebih gampang diantisipasi oleh musuh. Badang pun pun jadi kurang digemari karena serba bisanya terbilang biasa aja.

3. Dilema Battle Spell

Salah satu teknik menilai battle spell ialah dengan memahami skill ataupun role dari hero yang akan anda gunakan. Misalnya, saat memakai Chou, battle spell yang sangat pas guna digunakan ialah Flicker karena dapat dikombinasikan dengan skill Ulti yang dimilikinya. Begitu pun battle spell Inspire yang lebih sesuai digunakan oleh Zilong untuk meningkatkan attack speed supaya jadi lebih mematikan.

Nah, bukan perkara gampang untuk menilai battle spell yang pas untuk dipakai untuk Badang. Jika kita memakai Flicker, rasanya paling sia-sia sebab akan dipakai untuk melarikan diri. Sebab, seorang Fighter mesti berada di deretan depan bareng dengan Tank.

Battle spell yang sangat memungkinkan sesuai untuk dipakai oleh Badang ialah Petrified. Dengan kombinasi skill dua dan Ulti, battle spell ini dapat menahan pergerakan musuh dengan ekstra stun yang dihasilkan. Akan tetapi, mesti anda pikirkan pun masalah daya tahan dan fleksibilitas dari hero ini yang tidak cukup bagus andai memilih Petrified sebagai battle spell.

4. Skill Ulti Gampang Dihindari

SkillUltimate dari Badang memang lumayan mengerikan untuk lawan. teknik pamungkas dari Badang ini memiliki damage yang cukup gede. Ketika menggiatkan skill ini, Badang akan menerbitkan pukulan yang begitu cepat selama tidak cukup lebih 3 detik. Selama pelepasan skill, badang bakal immune terhadap stun ataupun terhadap efek crowd control.

Kekurangan dari skill ini ialah Badang hanya dapat melepaskan pukulan ke satu arah, jadi andai lo terpapar skill ini lo lumayan menghindari ke arah samping atau menjauh dari Badang. andai sebelumnya lo terhalang oleh skill ke dua dari Badang, Lo melulu perlu mengerjakan Flicker untuk dapat kabur dari skill ini.

Lo mesti pintar-pintar menggali timing yang tepat untuk memakai skill ini, karena tidak sedikit player yang memakai Flicker guna menghindari serangan laksana ini. Jika ingin sukses 100% lo mesti ditemani oleh hero yang memilki efek stun laksana Aurora atau juga Eudora.

5. Basic Damage Terlalu Kecil

Biasanya hero Fighter mempunyai basic damage yang lumayan besar. Terlebih yang diandalkan dari role ini ialah pukulan-pukulan yang mematikan. Jika disetarakan dengan hero Fighter lain, Badang mempunyai besaran damage yang kecil, yaitu 119 poin. Jika dikomparasikan dengan Martis yang mempunyai basic damage sebesar 128 poin, dia jelas kalah unggul, baik di early game maupun late game.

Badang juga enggak dapat terlalu mengandalkan skill-nya guna menghasilkan damage besar. Sebenarnya dia punya burst damage dari skill Ulti-nya. Namun, laksana yang diterangkan sebelumnya, skill Ulti bukanlah damage dealer yang efektif sebab terlalu gampang dihindari andai tak digabungkan  dengan skill 2.

sumber : https://www.kincir.com/game/mobile-game/mobile-legends-kekurangan-badang
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment