rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Thursday, February 21, 2019

Cheat Mobile Legends Yang Paling Sering Digunakan Oleh Para Cheater ! Mobile Legends Bang Bang 2019

      Thursday, February 21, 2019
Cheat Mobile Legends Yang Paling Sering Digunakan Oleh Para Cheater

rajinbanget - Dengan semakin berkembangnya dunia game salah satunya mobile legends, game mobile yang paling banyak digemari di indonesia dan juga di negara lain.

Nah di artikel kali ini gw akan berbagi trik untuk kalian yang sedang mencari cheat yang sesuai kalian cari, langsung saja liat beberapa cheat yang sangat popular di mobile legends

1. Hack Skin

Pertama terdapat cheat yang disebutkan tidak merugikan, bahkan disebutkan tidak memprovokasi permainan sebab tetap mesti bermain memakai skill, yakni cheat hack skin.

Mengapa masih tidak sedikit yang denial bila cheat ini tidak merugikan orang lain? Karena mereka memandang ini melulu tampilan visual di gadget lokasi mereka bermain, sementara di player beda tidak terlihat.

Memang banyak sekali yang diubah ialah folder di dalam gadget anda sehingga melulu kita yang menyaksikan visual skin. Tetapi ada pun cheat skin yang memprovokasi atribut tambahan.

Di samping itu, pemakaian cheat hack skin yang menurut keterangan dari para cheater katakan tidak merugikan player lain, malah malah merugikan pengembang game tersebut sendiri! Tidak heran andai pemakai yang terdeteksi mengerjakan cheat skin bakal mendapatkan sanksi berupa banned.

2. Map Hack

Berikutnya ialah cheat yang merugikan kesebelasan lawan di dalam game yakni map hack. Dengan memakai map hack, cheater dapat melihat posisi lawan dengan paling jelas dan menghilangkan lokasi gelap alias fog of war.

Masih terdapat saja pemakai cheat ini yang ‘ngeles’ dan menuliskan nantinya tetap skill bermain yang bakal menilai kemenangan. Padahal makro game, yaitu memahami posisi lawan menjadi di antara kunci kemenangan juga.

Dengan dapat melihat semua map tanpa ada lokasi yang gelap, cheater dapat melihat posisi lawan dengan paling jelas. Dia dapat melakukan fight satu lawan satu atau ganking sebab tahu posisi lawannya terdapat yang sendiri, atau jauh dari yang lain.

3. Auto Pick

Ini ialah cheat Mobile Legends yang belakangan ramai diperbincangkan sebab terjadi di ranked Mythic dan menimpa pemain pro yakni Emperor, Lemon sampai Donkey! Cheat ini paling ‘kejam’ sebab akan memprovokasi komposisi kesebelasan yang digunakan.

Tim yang memakai cheat ini akan menciptakan musuh secara otomatis memilih hero signature-nya! Dengan begitu, lawan tidak dapat memilih hero dengan komposisi ideal dan hanya dapat melihat siapa saja hero yang nantinya digunakan.

Memang nantinya tim bakal bertanding secara ‘adil’ yakni lima lawan lima dan pun dengan skill masing-masing. Tetapi yang namanya ranked, suatu tim mesti mempunyai komposisi ideal dengan adanya tank, damage, support.

4. Cheat ‘Hack Sistem’

Ini yang lebih parah dan pernah terekam dan dipublikasikan kenapa disebut ‘hack system’? Cheat ini benar-benar mengolah semua alur permainan sebab yang diacak-acak ialah atribut dan pun tower serta fountain!

Cheater dapat mengalahkan menghabisi creep dan lawan bahkan tower melulu dengan satu serangan saja. Dan hebatnya lagi, cheat ini menciptakan tower tidak bakal memberi damage ke kalian, bahkan sampai ke Fountain musuh.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment