rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, March 18, 2018

Peran Civic Turbo di Ajang Balap Motor Sentul

      Sunday, March 18, 2018
Peran Civic Turbo di Ajang Balap Motor Sentul

rajinbanget.com - Peran Honda Civic Turbo hatchback menggantikan CR-Z sebagai pengawal pacuan di Sirkuit Internasional Sentul terus berlanjut. Mobil yang sudah lahir dengan opsi mesin 1.5 turbo tersebut menjadi official car pada pacuan sepeda motor Indospeed Race Series (IRS) perdana pada 17 – 18 Maret 2018. Ada dua unit Civic Turbo yang bertugas, yakni Fast Doctor yang responsif atas kejadian terpaksa di trek dan Clerk of The Course (COC) sebagai kendaraan komite balap.

 Perkerjaan kedua unit Civic Turbo tersebut adalahbuah kerja sama Honda Indonesia dengan manajemen Sirkuit Internasional Sentul. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan, pihaknya selalu menyokong kegiatan pacu nasional. Reputasi di ajang balap, aura sporty serta teknologi pada Civic Turbo cocok dengan lingkungan sirkuit.

“Sehingga karakter yang dipunyai oleh Honda Civic Hatchback Turbo ini cocok dengan perannya dalam mendukung sekian banyak  kegiatan pacu nasional,” kata Jonfis, dalam siaran yang resmi, Sabtu (17/3/2018). IRS ialah kelas pacu sepeda motor tertinggi di domestik yang jadi pijakan urgen sebelum pindah ke taraf internasional. Ada sekian banyak  kelas yang dilombakan dengan opsi kapasitas mesin 150cc, 250cc, dan 600cc. IRS adalahbagian dari susunan Indonesian Sentul Series of Motorsport ( ISSOM) pada tahun ini. IRS 2018 akan berlangsung enam seri, semuanya dilaksanakan di Sirkuit Internasional Sentul.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment