rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Monday, April 23, 2018

Apa Itu Cinta ? Berikut Ini Adalah Arti Cinta Dan Pengertian Cinta

      Monday, April 23, 2018
Apa Itu Cinta ? Berikut Ini Adalah Arti Cinta Dan Pengertian Cinta

Apa Itu Cinta, Cinta itu adalah sebuah perasaan yang sudah diserahkan oleh Tuhan kepada sepasang insan untuk sama2 saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian. Cinta tersebut sendiri sama sekali tidak bisa dipaksakan, cinta melulu dapat berjalan bilamana kedua belah pihak ikhlas, cinta tidak bisa berjalan bilamana mereka mementingkan diri sendiri.

Cinta ialah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta tidak bisa dipaksakan oleh siapapun karna cinta datangnya juga kadang secara tidak di sengaja. CInta estetis namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang dilangsungkan lebih lama dari cinta tersebut sendiri. Batas cinta dan benci pun amat tipis namun dengan cinta dunia yang anda jalani serasa lebih estetis harum dan bermakna.

Cinta itu adalah perasaan seseorang kepada lawan jenisnya/orang yang dia sukai, sebab ketertarikan terhadap sesuatu yang dipunyai oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan beda lain). Tetapi setiap pasangan dibutuhkan pengertian dan saling mengetahui untuk bisa melanjutkan hubungan, mestilah saling menutupi kelemahan dan inginkan menerima pasangannya apa adanya, tanpa pemaksaan oleh di antara pihak. Berbagi suka maupun duka bersama.

Cinta itu ialah sesuatu yang murni, putih, tulus dan suci yang timbul tanpa adanya paksaan atau adanya sesuatu yang diciptakan buat, Berdasarkan keterangan dari saya individu cinta tersebut dapat menciptakan orang tersebut dapat termotivasi untuk mengerjakan perubahan yang lebih baik/mulia daripada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta memang sesuatu yang suci dan janganlah anda menodai cinta yang suci tersebut dengan keegoisan terhadap pasangan anda sendiri, kemunafikan anda yang melulu menginginkan enaknya bikin diri sendiri.
Cinta Itu Indah
Walaupun kewujudan cinta tidak dapat dilihat, namun cinta itu estetis dan cantik. Cantiknya tersebut tulin dan tidak ia bertopeng. Bukan saja ia cantik justeru suci murni, bersinar gemerlap dan putih bersih.

Cinta Itu Mengharap Balasan

Cinta manusia tersebut berkehendak untuk jodoh atau pasangannya, dari diri yang punya persamaan, dari diri yang asalnya satu. Bila bisa yang dicari, bermakna cinta tersebut memandang sudah bertemu yang sangat sesuai dan secocok dengan jiwanya, guna bersatu kembali. Kehendak tersebut timbal balik sifatnya kerana insan dalam bercinta tidak melulu menerima tapi pun menerima.

Cinta Itu Suci

Sebagaimana yang tidak sedikit dikatakan orang, cinta tersebut suci. Yang dimaksud cinta itu bukan bermakna ia tidak mengharap balasan dari siapapun. Cinta mengharap balasan cinta.  Mereka yang kenal arti cinta bakal coba mengekalkan cinta tersebut sesuci mungkin. Mengekalkan cinta suci bermakna menjauhkan ia dari godaan nafsu yang tidak terdapat batasan. Kerana nafsulah cinta suci jadi bernoda dan berdosa.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment