rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Sunday, February 24, 2019

Cara Farming Yang Cepat dan Benar di Mobile Legends ? Silahkan Baca Disini

      Sunday, February 24, 2019
Cara Farming Yang Cepat dan Benar di Mobile Legends

rajinbanget - Salah satu kunci kemenangan dalam Mobile Legends ialah untuk ADC mengerjakan Farming lebih baik dari lawan. Seorang Assassin atau Marksman yang dapat mengerjakan Farming akan dapat melawan musuh dengan mudah, sampai-sampai akan mempermudah tim untuk menjangkau kemenangan. Bagaimana metodenya supaya seorang ADC dapat farming dengan efektif dan efisien? Kok dapat Lancelot lawan telah level 4, sementara pemain masih level 2?



Dari video ini dapat dilihat bahwa sumber farming terdapat 2 yakni monster hutan (Jungling) dan minion (Lane). Kunci dari farming ialah pemain mesti pintar-pintar mengubah sasaran antara 2 sumber ini. Jika pemain salah menghabisi musuh di masa-masa yang salah, pemain bakal kehilangan sejumlah detik berharga.

Hal yang sangat kesatu pemain mesti lakukan ialah membeli item Hunter's Knife. Item ini akan menambah EXP yang diterima pemain, sampai-sampai lebih cepat naik level. Setelah tersebut terdapat sejumlah langkah yang mesti diikuti



  • Ambill Buff atas guna mendapatkan EXP lebih dalam farming. Gunakan Battle Spell Retribution guna mempercepat proses ini.
  • Habisi monster hutan di sekitar Buff. Sekarang seharusnya pemain sudah menjangkau level 3
  • Habisi minion di lane. Terkadang, untuk sejumlah hero, lebih baik mencuci lane terlebih dahulu sebelum menghabisi monster hutan di tahapan - 2.
  • Perhatikan apakah minion musuh di lane masih mempunyai HP yang banyak. Jika iya, habisi monster keong guna mendapatkan gold lebih. Bawa monster ini menjauh dari posisi Hero lawan. Akan lebih aman andai pemain menciptakan lawan mundur terlebih dahulu. Jika tidak, simpan Retribution guna menghabisi monster di ketika terakhir.
  • Setelah mempunyai Ultimate dan setelah mencuci minion, kerjakan Gank di lane lain guna memecah komposisi lawan. Perhatikan map guna meilhat lawan dan monster hutan, curi di hutan musuh bila memungkinkan.


Selalu berikan serangan terakhir yang menghabisi lawan guna mendapatkan EXP dan gold lebih. Apabila musuh lebih jauh farmingnya, kepung bareng dengan teman-teman guna menghambat proses farmingnya. Satu daftar lagi bahwa langkah-langkah di atas lebih sesuai dilakukan oleh pemain solo di lane dan mempunyai Burst Damage besar laksana Lancelot atau Harley.

Itulah di antara jawaban mengapa seringkali ketika berhadapan dengan lawan mereka sudah menjangkau level 4 terlebih dahulu. Dengan terus pelajaran dan mengekor tips di atas, pastinya perlahan-lahan pemain akan dapat mengalahkan level lawan jauh hingga 3 level lebih di tiap game-nya

sumber : https://mobilelegends.gcube.id/bagaimana-cara-farming-dengan-cepat/
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment