rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Tuesday, February 26, 2019

Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends Tersakit

      Tuesday, February 26, 2019
Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends Tersakit

rajinbanget - Seperti yang udah dibicarakan dua bulan lalu, Martis si hero Fighter baru diramal akan jadi pesaing terberat Alucard. Ramalan tersebut pun kesudahannya terjadi. Di ketika hero pemburu vampir ini kian tenggelam pamornya, Martis hadir untuk menjadi raja hero Fighter Mobile Legends.

Sama kayak Alucard, Martis mengandalkan pedangnya untuk membabat musuh yang terdapat di hadapannya. Setiap skill kepunyaan Martis juga sama brutal dan sakit bikin hero musuh. Saking brutalnya, lo akan keteteran bila enggak dapat mengendalikan dengan baik. Sebaliknya, Martis akan benar-benar menjadi raja dalam pertarungan bila lo dapat memanfaatkan kemampuannya.

1. Build Item Terbaik

Cara Menggunakan Hero Martis Mobile Legends Tersakit


Martis memang hero yang kuat. Serangan dasarnya udah lumayan kuat dan cepat guna menghabisi musuh. Belum lagi seluruh skill brutalnya. Namun, tetap aja potensinya enggak akan keluar secara maksimal bila lo enggak memberikannya build item yang tepat.

Perlu lo catat, Martis ialah hero yang tidak cukup gereget di early dan late game. Lembeknya hero ini benar-benar terasa di menit-menit kesatu game. Tanpa skill, serangan Martis di early game belum lumayan sakit guna membunuh hero sekelasnya. Jadi, enggak usah heran bila lo jadi korban ganking di early game saat menggunakan Martis.

Begitu pun di late game. Daya gedor Martis terasa enggak dapat mengimbangi hero-hero lain, terutama hero carry. Makanya, lo perlu banget bermain tanpa ampun di fase mid game supaya pertandingan dapat selesai dengan cepat.

Untuk memaksimalkan potensi kemampuannya sebagai tukang pukul, build item Burst Damage ialah pilihan yang sangat aman. Lo dapat memasukkan item Burst Damage atau attack speed laksana Berserker's Fury, Scarlet Phantom, dan Blade of Despair.

Satu item yang mesti ada di build item Martis ialah Haas's Claw. Item ini urgen banget buat mencicil darah dengan ngebabat musuh, baik tersebut Minion maupun hero musuh. Tanpa lifesteal, Martis akan jadi hero yang ngerepotin teman setim. Soalnya, darah dan daya tahan Martis terbilang kecil. Apalagi bila udah kena efek crowd control (CC) musuh.

Pedang Rose Gold Meteor pun wajib lo pertimbangkan. Efek pasifnya akan berguna banget guna menunda kematian lo ketika kena gank. Tambahan daya gedor dan lifesteal-nya akan lebih berperan besar dibanding item penunda kematian lain laksana Immortality.

Untuk item movement, Wizard Boots ialah sepatu yang paling dianjurkan kalau lo hendak pertandingan cepat selesai. Efek pasifnya yang meningkatkan 80 gold dari raihan assists akan ngebantu banget bikin ngejadiin item lo dengan cepat.

2. Wajib Jungling biar Cepat Beres

Banyak pemakai Martis yang enggak terlampau mementingkan jungling ketika bertanding. Cara ini enggak salah sebab lo dapat farming di lane. Namun, lo mesti ingat pun Martis lemah di early game. Jadi, jungling ialah cara terbaik supaya lo dapat menyelesaikan permainan dengan cepat.

Meski daya gedornya lemah di awal, Martis lumayan kuat, kok, buat mengejar monster-monster hutan. Efek skill pasif (Ashura's Wrath) meningkatkan kecepatan serangan Martis setelah memakai skill. Lo juga dapat menambah daya serangnya dengan melakukan pembelian item jungling (sampai level 2 aja) terlebih dulu. Jangan lupa pun buat pilih battle spell Retribution bila lo ingin konsentrasi jungling dari mula biar dapat lebih cepat naik level.

3. Selalu Buka Serangan dengan Skill 1

Saat level dan item udah lumayan kuat, saatnya bikin Martis guna berperang! Dia dapat menjadi inisiator serangan yang baik berkat Skill 1 (Ashura Aura) yang menciptakan musuh kena stun. Yap, hukumnya mesti banget bikin buka serangan, baik ketika lagi solo maupun team fight, dengan skill ini. Jangan ambil risiko buka serangan dengan Skill 2 (Mortal Coil) yang terlampau brutal guna dikendalikan.

Memang, sih, Martis akan kebal saat memakai Skill 2. Namun, tetap aja ini terlampau berisiko ketika team fight. Apalagi, Skill 1 enggak akan maksimal bila lo berada terlampau dekat dengan musuh. Mending lo ngumpet di semak-semak dulu. Baru, deh, lo kagetin musuh dengan gigi-gigi tajam Ashura!

4. Rajin Latihan Pakai Skill 2

Skill 2 Martis tergolong tricky dibanding skill hero Fighter pada umumnya. Lo perlu banget perhitungan dan positioning yang tepat ketika menggunakannya. Skill ini memang brutal dan dapat mendobrak susunan musuh dengan efek knockback-nya. Namun, skill ini dapat jadi “bom bunuh diri” bikin Martis sendiri bila lo asal menggunakannya.

Saat mengaktifkannya, Martis bakal maju ke depan sejumlah dua kali ke arah musuh. Lo dapat maju (atau mundur) lagi dengan kembali menggiatkan skill ini. Asal-asalan memakainya, lo dapat terjebak di sekeliling musuh. Potensi gank kian besar dengan tipisnya darah dan daya tahan Martis.

Prinsip "pengalaman ialah guru terbaik" pas banget bikin ngegambarin skill ini. Semakin rajin lo pelajaran menggunakannya, insting lo dipastikan makin kuat. Lo dapat memanfaatkan efek aktivasi kedua atau ketiga dari skill ini guna mundur sekaligus menunjukkan musuh ke arah teman setim.

5. Kombinasi 1 > 2 > Basic Attack > 3

Martis punya skill Ulti (Decimate) yang supersakit. Syaratnya, darah musuh mesti di bawah 50% untuk menggiatkan efek true damage. Kalau sukses membunuh musuh dengan skill ini, lo dapat menggunakannya sekali lagi.

Maka dari itu, tidak boleh coba membuka serangan dengan skill Ulti. Bakal percuma jadinya bila musuh enggak mati. Seperti yang udah dijelasin di atas, tidak jarang kali buka serangan dengan Skill 1. Setelah itu, lo dapat lanjutkan dengan Skill 2, basic attack, baru skill Ulti.

Kenapa mesti nyerang dengan basic attack duluan sebelum skill Ulti? Ingat, Martis punya skill pasif berupa ekstra attack speed setelah memakai skill. Jadi, terdapat baiknya lo ngasih damage ekstra dengan basic attack, khususnya buat musuh yang punya darah atau daya tahan tebal. Kalau darah musuh udah berkurang lebih dari setengah sesudah lo memakai Skill 1 dan 2 aja, enggak terdapat masalah andai lo langsung menghabisinya dengan skill Ulti.
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment