rajinbanget.com

Media untuk berbagi informasi menarik dan bermanfaat, seo, dunia digital,otomotif, tips dan trik, berita dan bacaan masa kini

Tuesday, March 19, 2019

Apa Itu Diet MAYO ? Baca Penjelasannya disini

      Tuesday, March 19, 2019
Apa Itu Diet MAYO ? Baca Penjelasannya disini


Apa sebenarnya diet mayo?

Diet mayo sebenarnya tidak saja sekadar diet, tidak saja membatasi asupan makanan Anda. Mayo Clinic mengembangkan diet ini pun untuk mengolah pola hidup kita menjadi lebih sehat. Yang dilaksanakan pada diet ini tidak terbatas soal makanan, tetapi pun tentang kegiatan fisik. Memang, teorinya ialah energi yang terbit dan masuk mesti sebanding untuk menemukan berat badan yang sehat.

Jadi, dengan mengerjakan diet mayo, Anda diinginkan untuk merealisasikan pola hidup seimbang. Jika Anda mengerjakan diet ini dengan benar, maka Anda bisa mempertahankan kelaziman pola hidup sehat Anda.

Bagaimana aturan diet mayo?

Diet mayo yang dikenal kini ini dilaksanakan dengan teknik membatasi asupan garam dan karbohidrat. Tapi, sebetulnya bukan tersebut saja yang mesti diacuhkan saat mengerjakan diet mayo. Diet mayo lebih mengedepankan kepada:

  • Jumlah kalori yang mesti masuk ke tubuh kita tergantung pada keperluan kalori dan destinasi diet Anda. Berkisar antara 1200-1800 kalori per hari, tidak tidak cukup dari ini! Tergantung dari jenis kelamin dan berat mula Anda.
  • Banyak santap sayur dan buah sehingga menciptakan Anda kenyang dengan kalori minimal. Sayuran dan buah adalahdasar dari diet mayo ini.
  • Membatasi asupan garam. Asupan garam yang tidak banyak dapat menambah keluarnya air dalam tubuh sampai-sampai berat badan kita berkurang. Perlu kita ketahui bahwa garam bisa mengikat air dalam tubuh. Anda pun harus menghindari makanan dengan kandungan garam tersembunyi, seringkali dalam makanan olahan.
  • Membatasi asupan gula
  • Perbanyak asupan protein. Protein pun dapat menciptakan Anda lebih merasa kenyang setelah santap sehingga kita tidak santap berlebihan
  • Batasi asupan lemak. Seperti yang kita ketahui, terlalu tidak sedikit asupan lemak menyebabkan eskalasi berat badan. Bagi itu, menu diet mayo seringkali mengandung makanan yang dikukus atau direbus.

source : https://hellosehat.com/hidup-sehat/nutrisi/panduan-menu-diet-mayo-yang-sehat/
logoblog

Thanks for reading

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment